My Life vs Serious Talk

Oke secara umum gw jelasin neh blog terbagi 2 :
My Life n Serious Talk

My Life: isinya ga serius n hal-hal ga penting tentang kehidupan gw

Serious Talk: isinya tentang hal-hal yang menurut gw serius untuk dibahas "no junk"

Monday, June 2, 2008

My Life - APPLE is GREAT!


oh ya sebelumnya yang g tau dandanan mata mesir kuno kayak gimana (ntar berguna deh kalo buat baca sisa blog ini):
Liat Gambar samping

Argh gw belakangan ini bermasalah ma MY EYES. Pernah ga lo mau narsis foto sendiri pake hape lo (trima kasih kepada teknologi ^^) trus tiba2 lo liat foto lo..lhO??qo mata lo kayak dikaci makeup mesir kuno ya???ARGH beginilah keadaan mata gw mp sekarang (sekarang tapi cuma sebelah c). Hasil dari begadang 4 mlm berturut2 di depan laptop emang ga sehat ternyata. ARGH!!!! Keadaan diperparah dengan niat gw yang mau berolahraga *jogging* di SABUGA. malu bgd dah...tapi...demi niat menguruskan badan (haha) ge tetep melakukan rutinitas lari 15 keliling dengan mata sedikit sipit2 dah.. Mp kontrakan gw niat kci kompresan es ke mata gw..tapi gw menemukan yang lebih ampuh!: APEL. bener2 ampuh neh buah.. Disimpen semalam di kulkas bikin neh apel layak dipakai buat kompresan dan SANGAT ampuh.
Keuntungan menggunakan apel dibandingkan kompresan es untuk mengobati luka memar dll (menurut gw):
1. Apel itu alami, natural, tanpa menggunakan zat kimia yang berbahaya untuk dijadikan kompresan. sedangkan kompresan es yang biasa? pake plastik. plastik kagak bisa dibusukkan kagak bisa diolah oleh mikroorganisme *kampanye TL haha. ( 1- 0 untuk apel)
2. Apel tuh dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan primer manusia. yakni makan!! kompresan es?jangan harap deh.. (2 - 0 untuk apel)
3. Apel tuh memiliki nilai seni lebih. berwarnawarni, memiliki lekukan sempurna. beuh... (3 - 0 untuk apel)

Jadi kesimpulannya kalo lo memar ato mata kayak dandanan mesir kuno kayak gw PAKE APEL!!

1 comment:

Anonymous said...

Makanan minuman enak